Melayang-layang,...

Saya cukup diuntungkan dengan pekerjaan saya. Hanya dengan alasan "motret" saja bisa membuat saya bisa melenggang sejenak dari kantor dan melesat menyaksikan puncak acara peringatan HUT TNI AU ke-69 Lanud Wirasaba Purbalingga. 

Memang saya agak telat sampai di lokasi. Dari 8 penerjun yang diturunkan hanya beberapa yang berhasil saya saksikan di Alun-alun Kabupaten Purbalingga ini. Takjub juga ya mengingat lokasi tidak mudah. Banyak tower, banyak lampu dsb yang butuh jam terbang tinggi untuk menaklukannya.

Yang jelas si siang ini mata saya cukup dimanjakan dengan perform oke mereka. Masalah hasil jepretannya, lha wong saya super amatir kok ya beginilah hasilnya. Mungkin kalau saya rajin latihan dan bisa editing akan jauh lebih baik ya ? (Untung objek fotonya keren)



Kedelapan penerjun usai menjalankan misinya

Tak hanya terjun payung, aksi juga dimeriahkan oleh para motor dan fly pass.






Komentar