DARI MOVIE DAY ACFFEST 2015 #PURBALINGGA

Jujur, foto ini favorit saya banget di helatan Mov!e Day ACFFest 2014 lalu. 

Dan selang berapa bulan kemudian, saya dapat email yang mengabarkan akan kembali diadakan Roadshow Mov!e Day ACFFest di Purbalingga. Di tahun 2015 ini saja. Girang dong saya. Otomatis. Karena ini artinya, antusiasme sineas lokal dalam gerakan anti korupsi terbilang tinggi. Inget kan film Langka Receh yang pernah menang di tahun sebelumnya ? Singkat, padat dan sak nyatane. Tak perlu perjelas panjang lebar nanging Jleb, langsung tepat sasaran. Otomatis jadi mikir tah bahwa kembalian berupa permen adalah sesuatu yang salah ? Yang belum maksud, monggo silakan nonton filmnya saja dulu.

Nah, tahun ini saya pun dapet kesempatan datang lagi ke Mov!e Day ACFFest. Apa yang saya dapatkan ? Buka saja disini. Selebihnya saya malah dapat aksi teman-teman media yang tumben pengen in frame juga. #Heeemmm.... Nak, Mas-Mba disamping ini gambaran masa depanmu juga kah ? Kalau iya, yuk jadi orang media yang nggak korupsi juga (sama kayak mereka) :)
 


Komentar